Rabu, 26 Juni 2013

PIJAT REFLEKSI DAN AKUPRESUR SERTA URUT TRADISIONAL

                                                                                                        


  • Pijat & Masalah Kesehatan Manusia


Gaya hidup yang semakin kompleks dewasa ini tanpa disadari telah banyak menyumbang munculnya berbagai penyakit yang diderita manusia.Beruntung ada banyak metode pengobatan salah satunya adalah dengan pemijatan.Kelebihan metode ini diantaranya biaya yang dikeluarkan relatif murah dan bisa diandalkan untuk mengatasi berbagai macam penyakit dan selain itu pemijatan tidak menimbulkan efek samping yang membahayakan tubuh manusia.Berbagai macam jenis penyakit dapat diatasi dengan metode Pijat Refleksi dan Pijat Akupresur serta Urut Tradisional.Metode ini dapat diaplikasikan ke usia dini( balita ),dewasa dan lansia.                                                         


  • Pijat Refleksi dan Akupresur serta Urut Tradisional Bagi Kesehatan tubuh Manusia   

Pijat pada dasarnya dilakukan untuk mengatasi masalah gangguan kesehatan tubuh,apapun teknik dan jenusnya.Di Indonesia telah di kenal dan dipilih teknik pijat refleksi dan akupresur serta urut tradisional serta terbukti bisa membantu mengatasi berbagai macam penyakit.Bertujuan mempelancar sirkulasi peredaran darah sehingganya organ-organ penting dalam tubuh dapat berfungsi sesuai dengan fungsi dan tugasnya masing-masing organ-organ penting dalam tubuh manusia.    


  • Kenapa manusia bisa sakit & apa arti peredaran darah bagi tubuh manusia        
Seseorang bisa saja sakit dan gampang sakit,hal ini disebabkan pola hidup,pola makan dan pola istirahat yang kurang teratur.Apabila semua pola kehidupan manusia sudah teratur,tetapi masih juga dirasakan tidak enak badan(sakit) ada kemungkinan peredaran darah ada yang terganggu alias tersumbat.Peredaran atau sirkulasi darah mempunyai arti sangat penting bagi tubuh manusia.Sama pentingnya seperti peredaran keuangan suatu negara itu macet dan tidak sehat berarti terganggunya sistem pendapatan negara sehingganya negara mengalami defisit keuangan..Tidak banyak orang menyadari betapa pentingnya darah dan betapa pentingnya menjaga dan merawat sirkulasi darah dalam tubuh manusia.Orang akan menyadari bila dia telah mengalami sakit akibat peredaran darahnya terganggu.Salah satunya merawat dan menjaga kelancaran peredaran darah dengan metode therapi pijat Refleksi&Akupresur&Urut Tradisional


  • Manfaat Metode Therapi Pijat Refleksi & Akupresur & Urut Tradisional                                                                      


1.    Mencegah dan Mengatis Penyakit
2.    Meningkatkan Daya Tahan Tubuh ( imun/kekebalan )
3.    Meningkatkan Gairah Kerja
4.    Membantu ngusir Stres


  • Aplikasi Pijat Refleksi & Akupresur & Urut Tradisional                                                                                            
Ada beberapa titik syaraf yang berada pada :
1.  Telapak kaki
2.  Punggung kaki
3.  Telapak tangan
4.  Punggung tangan
5.  Wajah
6.  Telingga
untuk mengatasi berbagai macam penyakit dengan menekan dan menotok serta ngurut titik syaraf yang berhubungan dengan  semua organ-organ terpenting dalam tubuh manusia yang bermasalah.
Pemijatan dan ngurut durasinya antara 10-30 menit setiap  hari hingga sembuh.
Dapat diaplikasikan berbagai masalah penyakit antara lain : Jantung,Ginjal,Asma,Tekanan darah tinggi/rendah,Stroke,Diebetes melitus,Hepatitis,Obesitas,   D L L .Dan tidak melakukan/tidak dapat memperbesar & memperpanjang PENIS.                                                  

   
  • SIAPA YANG DAPAT DI PIJAT REFLEKSI & AKUPRESUR & URUT TRADISIONAL     
  1. Pria
  2. Wanita
  3. Balita
  4. Anak-anak


  • Buka Peraktek Pijat & Urut Tradisional

   Dapat dipanggil dengan no. Hp. 085811166309 atau 081212781409 atau 08170025989 dan juga buka peraktek dirumah dengan alamat Jl. Kiruntag Rt. 002 Rw. 001 Kelapa Dua, Kebon Jeruk, Jakarta Barat dengan jam Peraktek Hari Senen - Jum'at jam 18.00 - 20.00 dan Hari Sabtu & Minggu jam 08.00- 20.00
dengan tarif bila dipanggil kerumah pasien Rp. 150.000 dan bila pasien kerumah Rp. 100.000



ini gambar Urut Perut

                                ini gambar Urut Perut Ibu Hamil
ini gambar Urut Tradisional/Pijat Badan

ini gambar Urut Tradisional/Pijat Bayi

ini gambar Kerokan

ini gambar Urut Tradisional/Pijat Vagina

PIJAT REFLEKSI DAN AKUPRESUR SERTA URUT TRADISIONAL

1 komentar:

  1. Jangan tunggu anda sakit baru mentherapi untuk mempelancar peredaran darah anda.Rawatlah badan anda setiap minggu sekali dengan Pijat Refleksi dan Akupresur serta Urut Tradisional agar terjaga
    lancar peredaran darah dalam tubuh anda supaya selalu berpenampilan segar dan sedap dipandang mata, dan selalu tampil prima,ceria setiap saat.

    BalasHapus